5 Kolektor Teraneh dan Terbesar di Dunia

Oleh: Eris Abdurahman
[UNIKNYA.COM]: Mengoleksi sejumlah barang favorit adalah hal lumrah, termasuk juga oleh masyarakat Indonesia. Siapa tahu suatu waktu harganya melejit. Namun di belahan dunia luar, ternyata ada sejumlah kolektor barang yang relatif aneh dan dalam jumlah banyak sebagai berikut:

1. Kolektor Kamera Kuno
Dimitris Pistiolas dari Athena, Yunani mengoleksi 937 kamera dan proyektor kuno.

Koleksi kamera kuno (Sumber:thewondrous.com)

2. Kolektor Rokok
Sejak 2003, seorang warga Hangzhou, China yakni Wang Guohua mengoleksi bungkus rokok. Koleksinya mencapai 30.000 bungkus rokok yang diproduksi lebih dari 100 pabrik rokok yang berasal dari belasan negara.

Koleksi Bungkus Rokok (Sumber:thewondrous.com)

3. Kolektor Pocket Monsters
Lisa Coutney tercatat dalam Guinness World Records 2010 Gamer’s Edition sebagai pengoleksi Pocket Monster terbanyak di dunia dengan jumlah 12.113 buah.

Koleksi Pocket Monster (Sumber:thewondrous.com)

4. Kolektor Bebek Mandi
Valli Hammer, seorang warga California, Amerika mengoleksi 2.469 bebek kamar mandi. Yang menarik, tak satupun dari bebek ini yang sama wujudnya.

Koleksi Bebek Mandi (sumber:thewondrous.com)

5. Kolektor Slide Master
Marry Ann Sell, seorang warga Cincinnati, Ohio, memiliki 40.000 slide master (kamera pemutar film mini) yang dinilai sebagai kolektor pribadi terlengkap di dunia. (**)

Koleksi Slide Master (Sumber:thewondrous.com)

Sumber: thewondrous.com, 2011

0 Komentar:

Post a Comment

 
2012 Rifki Tekno | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code

Welcome In Kode Blogger

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!